Lidah Seekor Kucing.
Sumber :
  • Pexels.com

Bukan Sekedar untuk Merasakan Makanan, Berikut 4 Fakta Lidah Kucing yang Tidak Banyak Diketahui

Senin, 21 November 2022 - 19:25 WIB

Jakarta - Kucing menjadi salah satu hewan yang cukup populer dipilih oleh masyarakat untuk dijadikan sebagai seekor hewan peliharaan mereka di rumah, Karena memiliki wajah yang lucu dan tubuh yang menggemaskan.

Bukan Sekedar untuk Merasakan Makanan, Berikut 4 Fakta Lidah Kucing yang Tidak Banyak Diketahui.

Selain itu sifat bersahabat kucing dengan manusia juga menjadi alasan lain dari seseorang memeliara seekor kucing dirumah, umumnya para pemilik kucing akan menjadikan teman berbulu mereka itu sebagai teman bermain di rumah.

Bagi para pemilik kucing ketika bermain bersama dengan kucing peliharaan bisa membuat para pemiliknya merasa lebih senang dan rileks ketika sedang berada dirumah.

Ada beberapa hal yang terasa menyenangkan ketika kucing peliharaanmu bertingkah seolah merawat tubuh pemilknya seperti menjilat, ketika menjilati tubuh, lidah seekor kucing mungkin akan terasa seperti sebuah amplas kasar yang basah menggores kulitmu.

Lidah dari seekor kucing merupakan bagian yang cukup menarik, tidak hanya sebagai indra pengecap untuk mencicipi sebuah makanan, lidah kucing juga membantu mereka dalam banyak hal termasuk merawat diri.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:13
02:42
07:20
11:14
04:24
04:36
Viral