Kucing.
Sumber :
  • Pixabay.com

Dikenal Punya Sifat yang Manja, Berikut Karakter, Sejarah dan Cara Merawat Seekor Kucing Himalaya

Selasa, 22 November 2022 - 14:28 WIB

Jakarta - Kucing menjadi salah satu hewan favorit yang kerap dipilih oleh masyarakat untuk dijadikan sebagai hewan peliharaan di rumah selain anjing atau burung.

Dikenal Punya Sifat yang Manja, Berikut Karakter, Sejarah dan Cara Merawat Seekor Kucing Himalaya.

Sifat seekor kucing yang manja dan juga mudah bersahabat dengan manusia menjadi beberapa alasan seekor kucing kerap dipilih menjadi hewan peliharaan di rumah oleh banyak orang.

Selain itu dengan wajah yang lucu dan juga bentuk tubuh yang menggemaskan dan segala tingkah laku lucu mereka menjadi alasan lain seekor kucing menjadi pilihan favorit orang-orang untuk dijadikan peliharaan.

Sudah berabad-abad manusia mencoba untuk menjinak seekor kucing bahkan diperkirakan sejak 9.500 tahun yang lalu di timur tengah seekor kucing sudah dijadikan sebagai hewan peliharaan.

Sejak saat itu dipercaya jika seekor kucing terus berevolusi menyesuaikan dengan tempat mereka tumbuh dan berkembang biak. Hal tersebut berpengaruh terhadap sifat, karakteristik bahkan perilaku dari seekor kucing banyak sekali jenis atau ras kucing yang unik dan terlihat berbeda dari yang lainnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral