Kucing.
Sumber :
  • Pexels.com

3 Alasan Seekor Kucing Suka Sekali Menjatuhkan Barang di Atas Meja dan Cara untuk Menghentikannya

Selasa, 22 November 2022 - 18:55 WIB

Jakarta - Punya wajah yang lucu dan bentuk tubuh yang menggemaskan, membuat seekor kucing menjdi salah satu hewan favorit yang kerap dipilih oleh masyarakat sebagai peliharaan di rumah selain anjing atau burung.

Selain itu sifat seekor kucing yang sangat bersahabat dengan manusia menjadi alasan lain mengapa banyak sekali orang yang memilih kucing sebagai peliharaan karena mereka bisa dijadikan sebagai teman bermain saat di rumah.

Bahkan selain sebagai teman bermaian, tingkah menggemaskannya bisa membuat pemiliknya menjadi lebih rileks dan santai ketika berada di rumah.

Meskipun tingkah seekor kucing tak selalu menggemaskan, terkadang seekor kucing juga bisa bertingkah sangat nakal dan membuat pemiliknya menjadi kesal, seperti kebiasaan mereka yang suka mencakar berbagai jenis perabotan yang ada di rumah sampai rusak. 

Bukan hanya menggaruk, kebiasaan aneh kucing lainnya yang kerap membuat pemiliknya merasa kesal adalah kebiasaan mereka tidur diatas keyboard komputer atau laptop saat pemilknya sedang bekerja.

Seekor kucing akan menghabisakan 15 sampai dengan 20 jam dalam sehari untuk beristirahat atau tertidur, dan keyboard komputer atau laptop yang sedang anda gunakan untuk bekerja merupakan salah satu tempat favorit mereka untuk tidur.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral