Kucing.
Sumber :
  • Pexels.com

Berapa Lama Seekor Kucing Hamil Sampai Mereka Melahirkan? Berikut Penjelasan dan Panduan Merawatnya

Jumat, 25 November 2022 - 19:41 WIB

Jakarta - Saat ini kucing menjadi salah satu hewan favorit yang kerap dipilih oleh masyarakat untuk dijadikan sebagai hewan peliharaan di rumah selain seekor anjing atau burung.

Berapa lama Seekor Kucing Hamil Sampai Mereka Melahirkan? Berikut Penjelasan dan Panduan Merawatnya.

Dengan wajah yang lucu dan bentuk fisik yang menggemasan menjadisalah satu alasan seekor kucing dipilih oleh banyak orang untuk dijadikan hewan peliharaan di rumah.

Selin itu sifat seekor kucing yang mudah bersahabat dengan manusia dan bisa dijadikan sebagai teman bermain di rumah menjadi alasan lain seekor kucing dipilih oleh orang orang.

Selain itu juga bermain dengan kucing bisa membuat pemiliknya menjadi lebih senang dan rileks ketika berada di rumah setelah seharian menajali aktivitas di luar rumah.

Bagi anda yang memelihara seekor kucing mungkin mengetahui kucing peliharaan anda hamil merupakan sebuah kejutan. Anda mungkin tidak menyadari ketika kucing peliharaan sedang hamil.

Di masa awal kehamilan seekor kucing mungkin anda tidak dapat membedakan apakah mereka hamil atau terlalu banyak makan sampai akhirnya mereka melahirkan anak kucing.  

Maka dari itu dalam hal ini merawat seekor kucing yang hamil terkadang dirasa cukup sulit dalam beberapa hal, meski kucing dikenal cukup mandiri dalam hal melahirkan namun sebagai majikan ada beberapa hal diperhatikan selama masa kehamilan dan kelahiran kucing anda.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral