Kucing Soleh.
Sumber :
  • Twitter/@DitjenPajakRI

Viral, Seekor Kucing Lokal Diangkat Menjadi Pegawai Kantor Pajak di Serpong, Ternyata ini Tugasnya

Sabtu, 26 November 2022 - 12:32 WIB

Jakarta - Baru ini sebuah cuitan dari akun twitter Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak yang memperkenalkan salah satu pegawai baru mereka bernama Soleh yang merupakan seekor kucing viral di media sosial.

Viral, Seekor Kucing Lokal Diangkat Menjadi Pegawai Kantor Pajak di Serpong, Ternyata ini Tugasnya.

Pada cuitan yang viral di media sosial itu diunggah oleh akun twitter @DitjenPajakRI pada hari Kamis (24/11/2022) yang membagikan foto dari seekor kucing bernama Soleh yang baru saja diangkat menjadi pegawai dari Ditjen Pajak.


 
"Kali ini mau kenalin Soleh, salah satu anggota dari keluarga besar DJP yang sehari-hari bisa #KawanPajak temui di @pajakserpong," tulis @DitjenPajakRI pada cuitan yang viral di media sosial.
 
Dalam cuitan yang viral di media sosial twitter itu terlihat foto dari Soleh yang merupakan seekor kucing lokaldengan menggunakan sebuah tanda nama dengan jabatan sebagai ‘Penyuluh Ahli Meow’.

Dikatakan jika kucing lokal bernama Soleh itu sudah mendiami KPP Pratama Serpong, Tangerang Selatan sejak masih kecil dan sudah dirawat oleh para pegawai dari kantor tersebut.

Disebutkan juga Soleh datang pertama kali ke KPP Pratama Serpong saat dirinya masih kecil atau kitten, dan sejak saat itu para pegawai jatuh hati kepada kucing lokal tersebut di KPP Pratama Serpong dan kini sudah diterima sebagai anggota KPP Pratama Serpong.

"Soleh pertama kali datang ke KPP Pratama Serpong saat masih kitten, dan since the first time, para pegawai di kantor pajak sudah jatuh cinta pada pandangan pertama pada Soleh. Soleh kemudian diterima sebagai anggota KPP Pratama Serpong." Sambungnya. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral