Kucing Sphynx.
Sumber :
  • Pexels.com

Dikenal Aktif dan Setia pada Majikannya, Berikut Sejarah, Karakter dan Cara Merawat Kucing Sphynx

Sabtu, 26 November 2022 - 20:37 WIB

Jakarta - Ada banyak jenis dan ras kucing yang memang populer untuk dijadikan sebagai hewan peliharaan seperti British Short Hair, Persia, Maine Coon, Himalaya, Siamese, atau Spynx.

Dikenal Aktif dan Setia pada Majikannya, Berikut Sejarah, Karakter dan Cara Merawat Kucing Sphynx.

Saat ini kucing menjadi salah satu hewan favorit yang kerap dipilih oleh masyarakat untuk dijadikan sebagai hewan peliharaan di rumah selain anjing atau burung.

Sifat manja dan juga mudah bersahabat dengan manusia dari seekor kucing menjadi beberapa alasan mengapa seekor kucing kerap dipilih menjadi hewan peliharaan di rumah oleh banyak orang.

Diperkirakan sejak 9.500 tahun yang lalu di timur tengah seekor kucing sudah dijadikan sebagai hewan peliharaan dan Sejak saat itu pula dipercaya jika seekor kucing terus berevolusi, menyesuaikan dengan tempat mereka tumbuh.

Hal tersebut berpengaruh terhadap sifat, karakteristik bahkan perilaku dari seekor kucing banyak sekali jenis atau ras kucing yang unik dan terlihat berbeda dari yang lainnya.

Salah satunya adalah kucing berjenis Sphynx yang cukup populer dijadikan sebagai hewan peliharaan oleh banyak orang, mereka dikenal karena keunikan mereka yang tidak memiliki bulu. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:13
08:31
03:29
04:25
01:50
23:20
Viral