Kucing.
Sumber :
  • Pexels.com

Bisa Habiskan 15 Jam Sehari untuk Beristirahat, Inilah 5 Tempat Favorit Seekor Kucing untuk Tidur

Minggu, 27 November 2022 - 17:38 WIB

Jakarta - Saat ini banyak orang yang menjadikan seekor kucing sebagai teman bermain mereka saat berad di rumah, banyak orang yang merasa lebih rileks ketika bermain dengan kucing-kucing peliharaannya.

Bisa Habiskan 15 Jam Sehari untuk Beristirahat, Inilah 5 Tempat Favorit Seekor Kucing untuk Tidur.
Selain itu dengan wajah lucu dan tubuh menggemaskannya juga menjadi salah satu daya tarik yang membuat banyak orang memilih kucing sebagi hewan peliharaan di rumah.

Bagi anda yang memiliki peliharaan seekor kucing dirumah pasti sudah tau dengan kebiasaan mereka yang bisa menghaniskan waktu berjam-jam hanya untuk beristirahat atau tidur.

Seekor kucing akan menghabiskan waktu selama 15-20 jam dalam sehari hanya untuk tertidur dan itu merupakan waktu yang normal untuk mereka, dan ada banyak sekali alasan mengapa seekor kucing menghabiskan waktu sebanyak itu untuk tertidur.

Mulai dari bosan, menghemat energi mereka hingga bisa saja kucing peliharaan anda sedang stress, maka dari itu untuk tetap membuatnya nyaman, dilansir dari situs catster berikut 5 tempat Favorit Kucing untuk tidur.

1. Pangkuan Anda 
Beberapa kucing akan naik ke pangkuan saat anda sedang duduk di sofa dan menonton TV atau membaca buku. Untuk seekor kucing, pangkuan hangat anda mungkin menjadi tempat favorit untuk tidur siang.

2. Tempat yang tinggi 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral