Kucing.
Sumber :
  • Pexels.com

Inilah 4 Alasan Mengapa Seekor Kucing Sangat Suka Sekali Duduk dan Tidur di Pangkuan Pemiliknya

Senin, 28 November 2022 - 16:37 WIB

Jakarta - Kini banyak sekali masyarakat yang memiliki hewan peliharaan di rumah dan salah satu hewan yang cukup populer dijadikan sebagai peliharaan oleh kebanyakan orang adalah kucing.

Bahkan, diketahui jika sejak ratusan tahun yang lalu manusia sudah berusaha untuk menjinakan seekor kucing dan sejak saat itu pula kucing menjadi salah satu hewan yang populer untuk dijadikan peliharaan.

Tak hanya itu, ada anggapan yang mengatakan jika sejak ratusan tahun yang lalu masyarakat timur tengah menjadikan seekor kucing sebagai hewan peliharaan dan sejak saat itu dipercaya jika seekor kucing terus berevolusi menyesuaikan dengan tempat mereka tumbuh dan berkembang biak.

Hal tersebutlah yang memunculkan anggapan jika seekor kucing sangat takut kepada air karena mereka berevolusi menyesuaikan dengan tempat mereka tumbuh dan berkembang biak dalam hal ini iklim timur tengah yang panas. 

Itu juga berpengaruh terhadap sifat, karakteristik bahkan perilaku dari seekor kucing banyak sekali jenis atau ras kucing yang unik dan terlihat berbeda dari yang lainnya.

Banyak masyarakat yang memilih seekor kucing sebagai hewan peliharaan karena memiliki wajah yang lucu dan juga bentuk fisik mereka yang sangat menggemaskan menjadikan mereka salah satu hewan favorit untuk dipelihara.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral