Kucing.
Sumber :
  • Pexels.com

Inilah 5 Alasan Mengapa Kucing Peliharaan Suka Buntuti Pemiliknya Kemanapun, Bahkan ke Kamar Mandi

Jumat, 2 Desember 2022 - 18:42 WIB

Jakarta - Fisik menggemaskan dan wajah yang lucu menjadikan seekor kucing sebagai salah satu hewan favorit yang kerap dipilih untuk dijadikan sebagai peliharaan dirumah selain anjing dan burung.

Tak hanya itu alasan lain seekor kucing kerap dipilih menjadi hewan peliharaan oleh banyak orang adalah karena sifat mereka yang bersahabat dengan manusia sehingga bisa dijadikan sebagai teman bermain ketika di rumah.

Tak hanya itu tingkah menggemaskan seekor kucing saat bermain dianggap bisa membuat pemiliknya menjadi lebih rileks dan santai ketika berada di rumah.

Namun perlu diingat seekor kucing juga bisa bertingkah sangat nakal dan membuat pemiliknya menjadi kesal, seperti kebiasaan mereka yang suka sekali mencakar berbagai jenis perabotan yang ada di rumah.

Bagi anda pemilik kucing tentu saja hal tersebut sangatlah menjengkelkan, karena kebiasaanya itu membuat perabotan rumah sperti sofa, lemari hingga karpet akan cepat rusak karena dicakar.

Kebiasaan seekor kucing mencakar berbagai perabotan dan karpet bukanlah untuk membuat anda kesal, itu merupakan salah satu cara alami mereka untuk merawat kuku-kukunya. 

Bukan hanya itu anda juga mungkin pernah merasakan saat kucing peliharaan anda yang mengikuti anda kemanapun termasuk menunggu anda di depan pintu kamar mandi, mungkin hal tersebut telihat menggemaskan, tetapi terkadang itu juga mengganggu.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
06:06
01:05
01:46
02:38
03:57
Viral