Kucing.
Sumber :
  • Pexels.com

Pemilik Anabul Harus Tahu, Lakukan 5 Hal Ini untuk Membuat Umur Kucing Peliharaan Anda Lebih Panjang

Sabtu, 3 Desember 2022 - 19:11 WIB

Jakarta - Kucing dikenal punya sifat yang mudah bersahabat dengan manusia dan itulah yang membuat hewan berbulu nan menggemaskan itu kerap dipilih menjadi hewan peliharaan oleh banyak orang.

Tak hanya itu, wajah lucu dan fisik kucing yang menggemaskan menjadi alasan lain kucing kerap dipilh sebagai hewan peliharaan di rumah selain seekor anjing atau burung.

Selain itu alasan lain seekor kucing kerap dipilih menjadi hewan peliharaan oleh banyak orang adalah karena mereka bisa dijadikan sebagai teman bermain ketika di rumah. 

Tak hanya itu tingkah menggemaskan seekor kucing saat bermain dianggap bisa membuat pemiliknya menjadi lebih rileks dan santai ketika berada di rumah.

Sudah sejak ratusan tahun yang lalu manusia sudah berusaha untuk menjinakan seekor kucing dan sejak saat itu pula kucing menjadi salah satu hewan yang populer untuk dijadikan peliharaan. 

Bahkan, ada anggapan yang mengatakan jika sejak ratusan tahun yang lalu masyarakat timur tengah menjadikan seekor kucing sebagai hewan peliharaan dan sejak saat itu dipercaya jika seekor kucing terus berevolusi menyesuaikan dengan tempat mereka tumbuh dan berkembang biak.

Bagi anda yang memelihara seekor kucing, mungkin anda pernah bertanya-tanya tentang berapa lama seeekor kucing kucing hidup?

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral