Ferdy Sambo dan AKP Rita Yuliana.
Sumber :
  • kolase tim tvOnenews

Heboh, Ada Wanita 'Piala Bergilir' Dibalik Motif Ferdy Sambo Menghabisi Brigadir J, Berkaitan dengan Rita Yuliana?

Rabu, 7 Desember 2022 - 10:06 WIB

Jakarta, tvOnenews – Pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak membeberkan fakta mencengangkan terkait pembunuhan berencana terhadap Brigadir J. Dia mengungkapkan motif tak terduga dibalik tindakan Ferdy Sambo, apa itu?

Menghebohkan,  Kamaruddin Simanjutak baru-baru ini mengungkapkan motif Ferdy Sambo dibalik pembunuhan kliennya, Brigadir J yakni karena seorang wanita.
Dia mengatakan bahwa salah satunya yakni seorang wanita yang terlihat keluar dalam keadaan menangis dari rumah Ferdy Sambo, diduga mantan Kadiv Propam itu pemicunya.

Sosok perempuan menangis itu disebut-sebut sebagai ‘piala bergilir’. Hal tersebut berdasarkan keterangan yang ia dapatkan dari seorang informan. Bahkan menurut Kamaruddin, wanita ‘Piala Begilir’ tersebut lebih dari satu.

Ferdy Sambo/ AKP Rita Yuliana (sumber: kolase tim tvOnenews)

Salah seorang dari wanita ‘piala bergilir’ tersebut adalah sosok yang keluar dari rumah Sambo.

“Kemudian itulah, yang masuk sampai ke rumah Bangka itu dan di sana juga ‘si cantik’ itu juga ada yang menangis” ujar Kamaruddin dikutip dari kanal Youtube Metrotvnews Senin (5/12/2022).

“salah satu, salah satunya itu adalah piala bergilir, yang wanita coklat itu, satu lagi yang nangis di rumah Bangka. (Wanitanya) ada lebih dari satu,  (salah) satu itu yang berseragam coklat, yang disebut piala bergilir.” sambungnya.

Lebih lanjut Kamaruddin mengaitkan sosok ‘si cantik’ itu dengan dugaan perselingkuhan Ferdy Sambo yang diduga diketahui oleh Brigadir J.

“PC ini kan sering mengajak ajudannya salah satunya Yosua. Dianggap dia memberitahu keberadaan si wanita ini. Padahal dia kan ajudan diperintah-perintah ya jalan aja. Dari situlah dendam FS ke Yosua. Lalu terlihat dari bulan Juni sudah sering diancam,” ucap Kamaruddin.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral