Kucing Makan.
Sumber :
  • Pexels.com

Makanan Basah atau Kering, Mana yang Lebih Baik untuk Kucing Peliharaan? Berikut Penjelasannya

Jumat, 9 Desember 2022 - 22:29 WIB

Jakarta - Selain seekor Anjing atau burung, kini seekor kucing menjadi salah satu hewan favorit yang kerap dipilih oleh banyak orang untuk dijadikan sebagai hewan peliharaan di rumah.

Dengan wajahnya yang lucu dan juga bentuk tubuh yang menggemaskan menjadia alasan mengapa seekor kucing kerap dipilih sebagai hewan peliharaan di rumah oleh banyak orang.

Tak hanya itu alasan lain seekor kucing kerap dipilh adalah karena sifat mereka yang dikenal bersahabat dengan manusia sehingga mereka kerap dijadikan sebagai teman bermain oleh pemiliknya ketika di rumah.

Bermain-main dengan kucing peliharaan saat berada di rumah dipercaya bisa membuat para pemilknya menjadi lebih rileks dan juga santai tak hanya itu wajah lucu serta bulu-bulu lembut dan tebal mereka menjadi daya tarik lain yang buat kucing dipilih sebagai hewan peliharaan. Dikatakan jika mengelus kucing juga bisa membantu mengurangi stres para pemiliknya.

Namun sebagai pemilik kucing tentu anda juga selalu ingin memberikan yang terbaik untuk si Anak Bulu (anabul), mulai dari perawatn bulu, hingga jenis makanan yang diberikan.

Bagi pemilik kucing pasti anda pernah kebingungan saat hendak memilih makanan yang cocok dan baik untuk hewan peliharaan anda, apakah makanan basah atau makanan kering.

Meskipun keduanya diyakini sama-sama memiliki kandungan nutrisi yang baik untuk kucing, namun pertanyaan mana yang lebih baik antara makan basah atau kering masih sering terdengar.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral