Kucing.
Sumber :
  • Freepik.com

Apakah Boleh Seekor Kucing Makan Nasi? Berikut Jenis Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi Si Anabul

Sabtu, 10 Desember 2022 - 05:10 WIB

Jakarta – Meski saat ini kucing menjadi salah satu hewan yang cukup populer untuk dijadikan sebagai hewan peliharaan di rumah oleh kebanyakan orang selain seekor anjing dan burung.

Memelihara seekor kucing bukanlah hal yang mudah, dibalik wajah lucu dan tingkah laku yang menggemaskan seekor kucing yang dipelihara juga kerap membuat pemiliknya menjadi kesal dengan berbagai macam tingkahnya.

Tak hanya itu alasan lain seekor kucing kerap dipilh adalah karena sifat mereka yang dikenal bersahabat dengan manusia sehingga mereka kerap dijadikan sebagai teman bermain oleh pemiliknya ketika di rumah. 

Bermain-main dengan kucing peliharaan saat berada di rumah dipercaya bisa membuat para pemilknya menjadi lebih rileks dan juga santai tak hanya itu wajah lucu serta bulu-bulu lembut dan tebal mereka menjadi daya tarik lain yang buat kucing dipilih sebagai hewan peliharaan. Dikatakan jika mengelus kucing juga bisa membantu mengurangi stres para pemiliknya.

Selain itu bagi anda yang memelihara seekor kucing di rumah tentu saja ingin memeberikan yang terbaik untuk si Anak Bulu (Anabul), mulai dari pearwatan tubuh dan bulunya sampai dengan memilih makanan terbaik untuk mereka.

Maka dari itu anda perlu memastikan apakah kucing peliharaan anda mendapatkan asupan nutrisi dan gizi yang tepat setiap harinya dari makan yang biasanya anda berikan. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
01:47
Viral