Sidang Ditunda, Nikita Mirzani Gagal Bertemu Dito Mahendra.
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Sidang Perseteruan Nikita Mirzani dan Dito Mahendra Harus Ditunda: Nggak Ketemu Dito, Nggak Seru

Senin, 12 Desember 2022 - 17:12 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Nikita Mirzani kini menjalani sidang lanjutan atas kasus pencemaran nama baik dan pelanggaran Undang-Undang (UU) Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) yang telah dilaporkan oleh Dito Mahendra

Sebelumnya, Nikita Mirzani telah mengajukan eksepsi atau nota keberatan kepada majelis hakim. Namun permintaan eksepsi ditolak oleh majelis hakim pada sidang putusan sela yang digelar pada (5/12/2022).

Sidang lanjutan dalam kasus tersebut dijadwalkan akan digelar pada hari ini Senin (12/12/2022). Jaksa Penuntut Umum akan menghadirkan 3 orang saksi korban, yakni Dito Mahendra, Haerul Yusi, serta M.A. Hadi Yusuf.

Namun, Dito Mahendra yang sebelumnya telah dipanggil oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) untuk memberikan keterangan sebagai saksi korban, malah tidak hadir dalam sidang.

Untuk mengikuti informasi lebih lengkap mengenai sidang lanjutan kepada terdakwa Nikita Mirzani, simak informasi selengkapnya sebagai berikut:

Dito Mahendra Tidak Hadir, Sidang Nikita Mirzani Ditunda

Sidang lanjutan kasus pencemaran nama baik serta pelanggaran Undang-Undang (UU) Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) yang dihadapi terdakwa Nikita Mirzani kini kembali digelar. 

Namun sayangnya, sidang yang seharusnya digelar pada hari ini harus ditunda. Lantaran Dito Mahendra, sebagai saksi korban juga pelapor dalam kasus ini berhalangan hadir. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:52
01:15
01:10
11:40
03:35
01:05
Viral