Kucing.
Sumber :
  • Feepik.com

Catat! Agar Bisa Mengetahui Keinginan Si Anabul, Ini 5 Cara Seekor Kucing untuk Berkomunikasi

Rabu, 14 Desember 2022 - 05:15 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Manusia sudah sejak ribuan tahun yang lalu mencoba untuk menjadikan seekor kucing sebagai hewan peliharaan mereka, bahakan diperkirakan jika sejak 9.500 tahun yang lalu masyarakat di timur tengah sudah mememilhara seekor kucing.

Meski sudah selama itu, manusia  masih menganggap seekor kucing sebagai seekor hewan yang misterius, soliter, dan tak terduga. Anggapan tersebut muncul karena kita masih sangat sulit untuk memahami apa yang kucing katakan.

Serta kita juga masih belum menebak apa yang sedang dipikirkan oleh seekor kucing dibalik wajah lucu dan juga bentuk fisiknya yang menggemaskan. Karena berbeda dengan kita kucing umumnya berkomunikasi pesan-pesan non-verbal melalui gerakan tubuh atau suara mengeong mereka.

Dan bagi kita hal tersebut tentulah sangat membingunkan untuk bisa mengetahui maksud dari pesan-pesan non verbal yang berusaha kucing peliharaan anda sampaikan.

Bagi anda yang memiliki kucing mungkin pernah merasakan hal-hal ketika kucing peliharaan anda melakukan pijitan kecil, menggosokan pipi atau tubuh mereka kepada anda.

Disinyalir hal tersebut merupakan salah satu pesan non verbal dari seekor kucing untuk menunjukan rasa sayang mereka kepada anda sebagai majikannya. 

Untuk mengetahui suasana hati kucing anda adalah dengan melihat bagaimana ia memegang atau menggerakkan berbagai bagian tubuhnya, termasuk gerakan-gerakan pada bagian ekornya. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:19
06:13
02:28
02:37
04:23
07:11
Viral