Nikita Mirzani Jalani Sidang Kasus Pencemaran Nama Baik.
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Merasa Dizalimi Dito Mahendra Telah Dikirim Ke Tahanan, Nikita Mirzani: Dia Pasti Tidak Akan Hadir

Rabu, 14 Desember 2022 - 14:46 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Nikita Mirzani sedikit kecewa, pasalnya ia menyayangkan ketidakhadiran Dito Mahendra dalam persidangan pada Senin, (12/12/2022).

Penantian Nikita Mirzani ini muncul karena dirinya dijebloskan ke tahanan karena telah dilaporkan oleh kekasih dari Nindy Ayunda, Dito Mahendra atas tuduhan pencemaran nama baik serta pelanggaran Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE).

Namun, Dito Mahendra tidak muncul dalam persidangan, karena dikabarkan sakit dan tengah menjalani perawatan di rumah sakit. Namun sidang ditunda dan kembali dijadwalkan pada Kamis (15/12/2022).

Nikita Mirzani telah menunggu lama, dirinya ingin sekali bertemu dengan Dito Mahendra. Inilah momen yang telah ditunggunya selama ini, namun Dito Mahendra tak kunjung muncul. 

Berkaitan dengan hal tersebut, Nikita Mirzani menyampaikan pendapatnya dan mengaku ingin segera bertemu dengan pelapornya tersebut. Berikut informasi selengkapnya.

Nikita Mirzani: Kalau Hadir Dia Hebat

Nikita Mirzani masih menyayangkan atas ketidakhadiran Dito Mahendra dalam persidangan. Sebab dirinya telah menunggu lama untuk berhadapan langsung dengan yang melaporkannya ke Polresta Serang Kota.

“Iya dia enggak hadir, kalau dia hadir berarti dia hebat. Padahal ini harinya aku bertemu dengan saudara Dito Mahendra, tetapi, dia kena DBD padahal ini enggak musim DBD,” ungkap Nikita Mirzani saat ditemui usai ditundanya persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Serang, Senin (12/12/2022).

Wanita yang sering dipanggil Nyai ini juga mengaku telah dizalimi oleh Dito Mahendra. Sebab dirinya kini harus mendekam di dalam tahanan, di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Klas IIB Serang. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:52
01:15
01:10
11:40
03:35
01:05
Viral