Kucing Siam.
Sumber :
  • Pexels.com

Pernah jadi Peliharaan Ibu Negara Amerika Serikat, Berikut Sejarah dan Cara Merawat Kucing Siam

Jumat, 16 Desember 2022 - 23:06 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pada saat ini banyak sekali jenis kucing yang kerap dipilih oleh banyak orang untuk dijadikan sebagai sebagai hewan peliharaan mereka di rumah.

Beberapa ras atau jenis kucing seperti British Short Hair, Persia, Maine Coon, Anggora, Himalaya, Siamese, atau Spynx, kerap dipilih sebagai hewan peliharaan oleh kebanyakan orang.

Dimana setiap kucing memiliki karakteristik dan juga sifat yang berbeda - beda satu sama lainnya, hal itu terjadi karena seekor kucing terus berevolusi menyesuaikan dengan tempat mereka lahir dan berkembang. 

Karena diperkirakan sudah sejak 9.500 tahun yang lalu masyarakat timur tengah mencoba untuk menjinakan seeko kucing dan menajadikan mereka sebagai hewan peliharaannya.

Maka dari itulah muncul sebuah angapan jika seekor kucing peliharaan takut sekali terhadap air karena mereka tumbuh dan berkembang di timur tengah yang memiliki iklim panas serta jauh dari air.

Iklim timur tengah yang dikelilingi gurun gersang dan tidak terkena sungai, danau, dan hujan lah yang memunculkan anggapan mengapa banyak kucing takut terhadap air.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral