Kucing.
Sumber :
  • Pexels.com

Catat! Jangan Berikan 4 Jenis Makanan Ini Kalau Tidak Mau Kucing Peliharaan Anda Jadi Sakit

Rabu, 21 Desember 2022 - 05:15 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Memiliki wajah yang lucu dan betuk tubuh yang sangat menggemaskan kucing kini menjadi hewan favorit yang kerap dipilih oleh mayarakat untuk dijadikan sebagai peliharan dirumah.

Tak hanya itu sifat seekor kucing yang dikenal sangat mudah bersahabat dengan manusia menjadi alasan lain mengapa hewan berbulu yang menggemaskan ini kerap dipilih untuk dijadikan peliharaan.

Bagi anda yang memelihara kucing dirumah sudah tentu ingin memberikan yang terbaik untuk kucing anda mulai dengan memeberikan perawatan hingga makanan yang sehat untuk si anak bulu (anabul). 

Bagi masyarakat Indonesia memberikan seekor kucing potongan ikan atau melemparkan sisa makanan ke kucing peliaharaan adalah hal yang lumrah , bahkan kita menganggap kalau ikan adalah salah satu makanan kesukaan dari si anabul.

Anda mungkin masih berpikir bahwa kucing bisa mengonsumsi semua jenis makanan, termasuk makanan-makanan yang biasa dikonsumsi oleh manusia.

Padahal, ada beberapa makanan manusia yang justru beracun dan tidak aman diberikan kepada kucing atau anak kucing. melansir dari situ alodokter berikut ini 4 jenis makanan yang dilarang untuk kucing.

1. Susu dan turunannya

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral