Ucapan Natal 2022.
Sumber :
  • Pixabay

30 Ucapan Natal dalam Bahasa Indonesia dan Inggris, Kirimkan Momen Bahagia di Hari Natal untuk yang Terkasih

Minggu, 25 Desember 2022 - 14:16 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Selamat Natal! Untuk merayakan hari yang penuh kasih dan sukacita, momen natal dapat diisi dengan berkumpul bersama orang terkasih. 

Hari Natal dihiasi dengan berbagai kegiatan seperti bertukar kado Natal, berfoto bersama keluarga untuk mengabadikan momen Natal. 

Selain merayakan hari Natal bersama keluarga, Anda dapat berbagi kebahagiaan dengan mengucapkan selamat hari Natal kepada sesama yang juga merayakannya.

Berbagai ucapan di hari natal dapat dibagikan melalui pesan singkat maupun melalui media sosial untuk mengisi keterangan foto momen bersama Anda dengan orang terdekat.


Ilustrasi Momen Natal. (Ist)

Berikut beberapa referensi ucapan Natal 2022 dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris yang dapat Anda gunakan untuk berbagi kebahagiaan di hari Natal bagi yang merayakannya.

Ucapan Natal dengan Menggunakan Bahasa Indonesia

  1. Semoga Natal Anda menyenangkan dan Tahun Baru yang sejahtera.

  2. Selamat Natal! Semoga semua harapan baik untuk musim liburan dan tahun yang akan datang segera terwujud.

  3. Selamat Natal, semoga damai Kristus menyertai kita semua.

  4. Semoga Natal Anda berkilau dengan momen cinta, tawa, dan kebaikan. Semoga tahun depan penuh dengan kepuasan dan kegembiraan. Selamat Natal!

  5. Karunia cinta. Karunia perdamaian. Karunia kebahagiaan. Semoga semua ini menjadi milikmu saat Natal.

  6. Selamat Natal! Tuhan memberkati harapan terbaik tahun 2023.

  7. Harapan terbaik untuk Natal, semoga kita diberkahi kesehatan dan kebahagiaan sepanjang tahun mendatang.

  8. Semoga Natal Anda bersinar cerah dengan sukacita dan damai. Harapan terbaik untuk Tahun Baru yang bahagia dan sejahtera.

  9. Selamat Natal! Salah satu hal yang menyenangkan tentang Natal adalah kamu bisa membuat orang melupakan masa lalu dengan sebuah hadiah. Rayakan dengan sukacita!

  10. Selamat Natal 2022, Karunia cinta. Karunia perdamaian. Karunia kebahagiaan. Semoga semua ini menjadi milikmu saat Natal.

  11. Selamat Natal, semoga saat-saat indah ini menjadi kenangan emas di masa depan untuk keluarga tercinta. Semoga Anda mendapatkan banyak cinta, kegembiraan, dan kebahagiaan. 

  12. Semoga Anda dan keluarga Anda mendapatkan Natal yang indah dan Tahun Baru yang diberkati!

  13. Semoga waktu berkumpul dengan orang yang Anda cintai, keluarga, dan teman-teman mampu menyenangkan hati Anda dengan sukacita. Selamat merayakan Natal.

  14. Pikiran hangat dan harapan terbaik untuk Natal yang indah dan Tahun Baru yang Bahagia. 

  15. Terima kasih telah menjadi bagian penting dalam hidup kami. Saya harap Anda memiliki Natal yang indah dan menyambut tahun yang akan datang penuh dengan berkah untuk Anda sekeluarga.

  16. Marilah kita bersulang untuk menghangatkan kenangan liburan. Selamat Natal!

  17. Semoga Natal Anda bersinar cerah dengan sukacita dan damai. Harapan terbaik untuk Tahun Baru yang bahagia dan sejahtera.

  18. Selamat Natal! Salah satu hal yang menyenangkan tentang Natal adalah kamu bisa membuat orang melupakan masa lalu dengan sebuah hadiah. Rayakan dengan sukacita!

  19. Satu tanda pasti bahwa Anda semakin tua adalah bagaimana Sinterklas terlihat lebih muda setiap tahun. Bersorak untuk satu tahun lagi liburan yang menyenangkan! Selamat Natal dan Tahun Baru 2023.

  20. Semoga musim Natal mengisi rumah Anda dengan sukacita, hati dengan cinta, dan hidup dengan tawa. Selamat Natal dan tahun baru 2023.

Ucapan Natal dengan Menggunakan Bahasa Inggris

  1. Merry Christmas! I wish you create fond memories with your fabulous family this Christmas.

  2. Merry Christmas! May your holidays sparkle with joy and laughter.

  3. Open your gifts, sing Christmas carols, and don't forget to make a wish by the Christmas tree. Have a Merry Christmas!

  4. Jesus is the reason for the season. Merry Christmas, with lots of love.

  5. Sending you hugs this Christmas season. Take some time to care for yourself.

  6. I hope the holidays bring a chance to rest and recharge.

  7. Sending prayers and hearty Christmas greetings to you. May you receive the most special of God's blessings during this amazing Christmas season!

  8. Wishing you a Christmas that's merry and bright.

  9. May the spirit of Christmas be with you all year round. God bless you.

  10. Best wishes for a joyous Christmas filled with love, happiness, and prosperity.

 

Itulah beberapa ucapan Natal dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris yang dapat menjadi referensi bagi Anda untuk mengirimkan ucapan kepada orang terkasih yang merayakannya. Semoga dapat bermanfaat. Selamat merayakan Natal 2022. (kmr)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral