Pria Mengamuk di Restoran Cepat Saji.
Sumber :
  • instagram/@ndrobei.official

Viral Seorang Pria Emosi Hingga Lemparkan Uang ke Pegawai Restoran Cepat Saji karena Tak Boleh Masuk

Minggu, 25 Desember 2022 - 19:48 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Beredar sebuah video viral di media sosial instagram yang memperlihatakan seorang pria pengunjung restoran cepat saji McDonald's (McD) yang emosi dengan memaki-maki pegawai resto tersebut dan melemparnya dengan uang.

Video viral itu dibagikan oleh sebuah akun instagram bernama @ndorobei.official pada Sabtu (24/12/2022) menunjukan momen saat seorang pria emosi kepada pegawai resto cepat saji itu karena tidak diperbolehkan masuk.

"Perkara masker, pengunjung McD lempar duit dan hardik pelayan," tulis @ndorobei.official pada keterangan video yang diunggahnya.

Pada video yang viral di media sosial instagram itu terlihat rekaman saat seorang pria terlibat pertikaian dengan petugas restoran cepat saji di depan pintu masuk restoran.

Berdasarkan keterangan yang ditulis pada video yang viral di media sosial instagram itu disebutkan kalau pria tersebut emosi lantaran tidak diperbolehkan masuk oleh pegawai resto cepat saji itu.

Pegawai restoran capat saji itu tidak memperbolehkan pria tersebut masuk ke dalam restoran karena dirinya tidak menggunakan masker dan itu melanggar peraturan yang berlaku di resto tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral