Kucing.
Sumber :
  • Freepik.com

Cat Lovers Wajib Tahu, Inilah 5 Hal yang Paling Disukai oleh Seekor Kucing

Minggu, 25 Desember 2022 - 21:09 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kucing merupakan salah satu jenis hewan peliharaan yang cukup cerdas, bahkan sifat mereka yang mudah bersahabat dengan manusia menjadi alasan mengapa kucing menjadi hewan favorit kebanyakan orang.

Selain itu wajah mereka yang lucu dan betuk fisik yang sangat menggemaskan menjadi alasan lain mengapa seekor kucing kerap dipilih sebagai hewan peliharaan di rumah oleh kebanyakan orang.

Sudah sejak ribuan tahun yang lalu manusia berusaha menjinakan seekor kucing untuk dijadikan sebagai hewan peliharaan mereka.

Kini memelihara seekor kucing dirumah dipercaya mampu membuat para pemilknya lebih tenang dan juga rileks ketika berada di rumah meskipun terkadang tidak semua perilaku dari si anak bulu (anabul) menggemaskan, terkdanng mereka juga kerap membuat jengkel pemiliknya.

Namun, bermain-main dengan kucing peliharaan ketika berada di rumah tetap menjadi salah satu hal yang paling menyenangkan untuk anda para pemilik kucing.

Seekor kucing dapat memiliki daftar panjang untuk hal-hal kesukaannya, dimana dalam kebanyakan kasus, hal-hal yang disukai kucing anda adalah hal yang sama seperti manusia sukai.

Sama seperti kita manusia, hal-hal yang menurut kucing menarik, menyenangkan, atau mengasyikkan dapat berubah seiring bertambahnya usia mereka, contohnya kucing anda mungkin menyukai mainannya, tetapi mereka bisa menganggapnya membosankan di hari berikutnya. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:20
02:53
02:49
02:12
02:08
01:01
Viral