Foto Rena Dyana.
Sumber :
  • Istimewa/Rena Dyana

Diduga Sebagai Pemeran Kebaya Hijau, Rena Dyana Sering Umbar Keseksiannya di Instagram

Senin, 26 Desember 2022 - 00:24 WIB

tvOnenews.com - Video syur kebaya hijau berdurasi 8 menit 30 detik, telah menyita perhatian hingga menjadi perbincangan publik. Pasalnya, video tersebut mengandung konten pornogafi hingga viral di media sosial dan menghebohkan warganet.

Bahkan, sebagian warganet juga banyak yang dibuat penasaran dengan sosok pemeran wanita yang mengenakan kebaya hijau tersebut. 

Akan tetapi, baru-baru ini juga, sosok pemeran video syur kebaya hijau itu pun kabarnya terkuak. Bahkan, diduga pemeran video syur itu adalah seorang selebgram bernama Renna Dyana atau Rena Dyana

Dilansir dari Intipseleb, dugaan Rena Dyana sebagai pemeran wanita kebaya hijau itu sangat kuat mengarah kepada dirinya. 


Pasalnya, Rena Dyana sering berbagi koleksi unggahan di akun Instagram pribadinya. Di mana unggahan Instagram pribadinya itu selalu mengumbar keseksiannya yang diduga mampu menggoda pengikut Instagramnya.

Masih dilansir Intipseleb, Rena Dyana adalah seorang selebgram, sekaligus pengusaha cantik. Nama Rena Dyana pun lantas jadi sorotan tak hanya karena video syurnya dengan kebaya berwarna hijau. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:09
00:47
01:33
01:11
01:43
02:06
Viral