Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani Mendorong Mic dan Lempar Berkas Termasuk Melakukan Contempt of Court, Apakah Itu?

Senin, 26 Desember 2022 - 19:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Beberapa hari lalu, pada Senin, (19/12/2022), publik sempat dikagetkan dengan tingkah Nikita Mirzani yang diluar dugaan. 

Nikita Mirzani geram dan kecewa karena untuk ketiga kalinya Dito Mahendra tak kunjung datang ke persidangan.

Jaksa Penuntut Umum (JPU) telah mengundang Dito Mahendra sebanyak tiga kali untuk mendengarkan keterangannya sebagai Saksi Korban

Sebab, Dito Mahendra juga merupakan orang yang telah melaporkan Nikita Mirzani dalam kasus pencemaran nama baik yang sedang dihadapi Nikita.

Selain itu, Nikita Mirzani juga geram lantaran jaksa sempat dinilai olehnya telah mempersulit izin untuk melakukan pengobatan di rumah sakit di daerah Bintaro.

Lantas Nikita Mirzani mendorong mic dan membanting berkas di persidangan. 

Namun perilaku Nikita Mirzani dinilai telah melakukan Contempt of Court. Apakah yang dimaksud dengan Contempt of Court? Untuk lebih mengetahui mengenai penjelasan tentang hal tersebut, simak informasi berikut:

Nikita Mirzani Melecehkan Persidangan

Sikap Nikita Mirzani telah membanting mic dan membuang berkas di persidangan, perilaku tersebut dianggap tidak beretika oleh pengacara Deolipa Yumara

Tidak hanya masalah etika, Deolipa mengatakan perbuatan Nikita Mirzani juga dapat melanggar hukum yang disebut pelecehan terhadap peradilan.


Deolipa Yumara. (Tim tvOne)

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral