Rezky Aditya dan video yang diduga dirinya.
Sumber :
  • Istimewa

Rezky Aditya Diterpa Gosip Video Mesum, Sang Istri dengan Sabar Malah Unggah Foto Begini di Instagram

Selasa, 27 Desember 2022 - 10:22 WIB

Jakarta – Pasca munculnya rumor tak sedap terkait Rezky Aditya, perhatian netizen lantas tertuju pada sosok Citra Kirana, sang istri.

Pasalnya, meskipun sang suami menjadi bulan-bulanan netizen karena dugaan video syur, namun Citra Kirana tetap sabar mendampingi. Terbaru, diketahui Citra Kirana mengunggah foto mesranya bersama Rezky Aditya.

Dalam foto yang diunggah pada 26 Desember 2022 tersebut tampak Citra Kirana dan Rezky Aditya mengenakan pakaian dengan warna senada yakni hitam. Ada dua foto yang diunggah oleh Citra Kirana dalam akun Instagramnya.

Pada foto pertama tampak dua sejoli ini berpose berdiri dengan tangan Citra Kirana yang berada di pundak sang suami. Sedangkan Rezky Aditya tampak berdiri dengan tatapan yang tidak mengarah pada kamera.


Foto yang diunggah oleh Citra Kirana pada 26 Desember 2022 (Instagram/Citraciki)

Sementara pada foto kedua Citra Kirana dan Rezky Aditya berpose lebih mesra. Citra berpose tersipu malu dengan tangan menutupi setengah pipi, sementara Rezky Aditya memandangnya dengan tatapan mesra.

Caption yang digunakan Citra Kirana pada unggahan tersebut adalah emotikon tangan yang membentuk hati. Pada unggahan tersebut tampak Rezky Aditya juga memberikan komentar yang cukup romantis.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral