Potret Rezky Aditya.
Sumber :
  • Instagram/thereal_rezkyadhitya

Sebelum Diterpa Gosip Video Mesum, Rezky Aditya Pernah Mengalami Skandal Menggemparkan Ini

Selasa, 27 Desember 2022 - 11:25 WIB

Jakarta -  Rezky Aditya baru saja viral di media sosial Twitter karena video mesum yang diduga dirinya mendadak tersebar.

Dalam video yang awalnya disebarkan oleh akun @Raditya_000, tampak seorang laki-laki mengenakan kaos putih yang diduga Rezky Aditya. Laki-laki tersebut tampak melakukan kegiatan tidak senonoh sembari bertelpon dengan seseorang.

Sayangnya, dalam rekaman video yang diduga Rezky Aditya ini sosok yang menjadi lawan bicaranya disensor. Netizen menyebut bahwa video ini sebenarnya merupakan cuplikan dari sebuah video call sex (VCS).

Tidak hanya menampakkan wajah, dalam video ini sosok laki-laki yang diduga Rezky Aditya tersebut memperlihatkan alat kelaminnya ke arah kamera. Laki-laki itu bahkan juga menunjukkan ekspresi kegirangan ketika berbincang dengan lawan bicaranya.


Video mesum yang diduga Rezky Aditya sebelah kiri (kolase tim tvOne)

Unggahan tersebut menyita perhatian netizen karena pemilik akun yang pertama menyebar video ini membuat caption yang memancing dengan menanyakan link video. Akun yang kini sudah hilang tersebut dengan blak-blakan menyebut nama Rezky Aditya di caption-nya.

“Ada yang sudah dapat video Rezky Aditya? Bagi Dong,” tulis akun tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
Viral