Sosok Norma Risma dan Suaminya berinisial R (kini mantan suami) - Ibu kandung Norma.
Sumber :
  • Sumber : Kolase tvOnenews.com

Viral Hubungan Gelap Suami dengan Ibu Mertua, Begini Kronologi saat Kepergok Berzina

Kamis, 29 Desember 2022 - 07:05 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Dunia jagat maya sedang dihebohkan atas kisah cinta terlarang suami selingkuh dengan mertua. Viral hubungan gelap suami dengan Ibu Mertua, begini kronologi saat kepergok berzina, Kamis (29/12/2022).

Kehebohan cinta terlarang ini pun dibagikan langsung oleh sang istri di akun media sosial pribadinya. Hingga menuai banyak simpati dari netizen dan hujatan bagi sang ibu dan mantam suaminya tersebut.
 
Viral hubungan gelap suami dengan Ibu Mertua, Begini kronologi saat kepergok berzina hingga beredar surat perceraiannya.


Kisah pilu curhatan istri, Suami yang selingkuh dengan ibu mertua sendiri. Kamis 29/12/2022)

Wanita yang bernama Norma Risma ini menceritakan kisah pilunya tentang kisah suaminya dengan mertuanya sendiri yang berselingkuh. Dirinya dikhianati oleh dua orang yang sangat disayanginya itu.

Risma membagikan kisahnya itu melalui media sosial TikTok-nya sendiri bahwa suaminya sang ibu menjalin hubungan terlarang di belakangnya. hal itu lantas membuatnya kecewa, depresi dan merasa dikhianati.

Dalam unggahan akun TikTok bernama @norma_risma, dirinya juga menunjukkan bukti percakapan dengan seseorang yang diduga kerabatnya. Tengah membicarakan bahwa suami dan ibu kandungnya digrebek saat melakukan hubungan badan atau berzina.

Kronologi Penggerebekan saat sang suami dan ibu mertua berzina

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:21
01:11
02:02
02:06
01:46
08:21
Viral