Momen Erina Gudono dan Kaesang Pangarep tertawa bersama.
Sumber :
  • Istimewa

Bukan Saat Nonton Bola, Kencan Pertama Erina Gudono dan Kaesang Pangarep Dilakukan di Tempat ini

Kamis, 29 Desember 2022 - 16:34 WIB

Jakarta – Sesi tanya jawab di akun Erina Gudono masih terus menyita perhatian publik. Masyarakat banyak mengulik mengenai hubungan asmara antara Erina Gudono dengan Kaesang Pangarep pada kesempatan tersebut.

Diketahui Erina Gudono membuka sesi tanya jawab ini sejak Rabu, 28 Desember 2022. Pertanyaan-pertanyaan yang diajukan para pengikut pun beragam, mulai dari alasan Erina tertawa saat resepsi pernikahan hingga makna pemilihan bunga untuk dekorasi pernikahannya.

Terbaru, Erina Gudono ditanya netizen terkait pertemuan pertamanya dengan Kaesang Pangarep. Netizen ingin memastikan apakah fotonya yang viral saat menonton sepak bola bersama Kaesang adalah momen kencan pertamanya.

Ngedate pertama kali kemana, kak? Yang nonton bola itu? Xixixi,” ucap warganet pada Erina Gudono.


Unggahan Erina Gudono terkait kencan pertamanya dengan Kaesang Pangarep (Instagram/erinagudono)

Erina Gudono pun lantas menjawab bahwa fotonya yang viral tersebut bukan foto kencan pertamanya bersama Kaesang Pangarep. Justru ketika tertangkap kamera tengah menonton bola, sebenarnya dirinya telah resmi dilamar Kaesang.

Bahkan Erina Gudono mengatakan bahwa kala itu persiapan pernikahannya sudah mencapai 50%. Sementara itu, menurut Erina momen kencan pertamanya dengan Kaesang hanya dilakukan dengan makan di restoran.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:09
02:26
00:58
02:21
03:21
01:03
Viral