Cara Nagita Slavina Investasi Tas Branded Bareng Hermesien Closet..
Sumber :
  • Istimewa

Nagita Slavina Menjadi Panutan Dalam Gaya, Termasuk Investasi Tas Branded Bersama Hermesien Closet

Kamis, 29 Desember 2022 - 21:05 WIB

Jakarta - Mempunyai koleksi barang bagi sebagian orang kerap jadi sebuah aktivitas atau hobi. Mengoleksi barang tentu mempunyai tujuannya masing-masing. Ada beberapa hal mengapa seseorang mengoleksi sebuah barang; sisi emosional, ingatan masa kecil, sisi pengetahuan, kesenangan pribadi, jadi barang investasi, atau sebagai pengakuan.

Saat ini, banyak yang mengoleksi barang karena dapat menjadi investasi di masa depan karena barang tersebut memiliki value yang dapat bertumbuh cukup tinggi, bahkan dalam beberapa tahun lagi.

Hal itulah yang dilakukan artis cantik Nagita Slavina. Ibu dari Rafathar dan Rayyanza ini bahkan dikenal sebagai pecinta tas branded Hermes. Bahkan, Nagita cukup memakai tas branded Hermes, penampilannya langsung jadi panutan banyak perempuan. 

Adanya potensi cuan dari harga yang lumayan besar dari hobi mengoleksi barang yang unik serta brand yang terkenal. Tak hanya itu, mengoleksi barang branded ini jadi kepuasan tersendiri bagi orang yang mengoleksinya.

Contohnya saja bagi beberapa kalangan yang mengoleksi jam merk ternama, sneakers mahal yang berkolaborasi dengan artis top dunia, juga orang yang mengoleksi lukisan-lukisan abstrak dengan nilai yang cukup fantastis bagi para pengoleksinya.

Hal inilah yang menginspirasi Angela untuk mendirikan Hermesien Closet, yang menjual tas dan aksesoris branded preloved.

Singkat cerita, ketika awal berkuliah di jurusan Kedokteran, di mana ketika semester awal masih memiliki waktu luang yang banyak. Saat itu munculah ide untuk membuka sebuah toko online butik tas dengan bermodalkan referensi toko online yang menjual baju yang ada di Facebook.

Sampai saat ini, Hermesien Closet sudah bertumbuh sangat pesat hingga sekarang sudah memiliki banyak pembeli. Hermesien Closet sendiri berasal dari kata Hermesien dan Closet. Hermesien terinspirasi dari banyaknya produk tas Hermes yang dijual dan Closet sendiri yang berarti lemari atau kabinet.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
16:19
04:46
01:55
02:26
02:13
Viral