Kucing.
Sumber :
  • Pexels.com

Pemilik Kucing Wajib Tahu! Berikut Alasan Mengapa Si Anabul Tak Boleh Terlalu Sering Minum Susu

Sabtu, 31 Desember 2022 - 20:42 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kucing kini menjadi salah satu hewan yang cukup populer untuk dijadikan sebagai hewan peliharaan oleh kenayanyaka orang di rumah selain seekor anjing.

Sifat dari seekor kucing yang terkenal sangat mudah bersahabat dengan manusia menjadi salah satu alasan mengapa banyak sekali orang memilih hewan berbulu nan menggemaskan ini sebagai hewan peliharaan di rumah. 

Untuk anda yang memelihara seekor kucing di rumah pastinya ingin memberikan yang terbaik untuk si Anabul mulai dari memberikan perawatan sampai dengan memberi makanan yang sehat.

Namun ada beberapa jenis makanan atau minuman yang sebenarnya tidak dianjurkan untuk dikonsumsi oleh kucing peliharaan anda, salah satu minuman yang tidak dianjurkan adalah susu

Meski masih banyak orang yang percaya kalau memberikan kucing susu merupakan hal yang baik, kenyataan itu tidaklah benar. Kita beranggapan kucing sama dengan manusia dimana susu merupakan salah satu minuman yang menyehatkan tubuh.

Melansir dari situs the spruce pets, sayangnya susu bukanlah minuman yang paling sehat untuk seekor kucing. Karena faktanya, hal itu dapat menyebabkan banyak penyakit, termasuk sakit perut, kram, dan diare parah. Sebagian besar kucing tidak toleran terhadap laktosa dan/atau mengalami dehidrasi saat diberi susu sapi.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
04:27
01:33
02:33
01:15
01:45
Viral