Aldi Taher Berdonasi untuk Kesembuhan Indra Bekti.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Aldi Taher Pamer Beri Donasi untuk Indra Bekti, Niat Baik Malah Dihujat Netizen: Cari Sensasi Aja lu

Senin, 2 Januari 2023 - 20:41 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Dikabarkan terbaring di rumah sakit, Indra Bekti belum lama ini dilarikan ke rumah sakit dengan menggunakan ambulans karena pingsan saat ia bekerja di salah satu radio di Jakarta. 

Sebagai salah satu rekan artis Indra Bekti, Aldi Taher mengungkapkan rasa duka cita dan prihatinnya dengan kondisi yang dialami Indra Bekti saat ini.

Selain memberikan semangat dan doa untuk kesembuhan Indra Bekti, Aldi Taher juga tak segan untuk memberikan donasi demi membantu sahabatnya yang kini tengah terbaring sakit.

Tak dirahasiakan lagi, Aldi Taher justru secara terang-terangan membagikan sebuah bukti transfer mengenai penggalangan dana yang sempat dibuat oleh Istri Indra Bekti, Aldilla Jelita

Beberapa waktu lalu Aldilla Jelita membuka suatu penggalangan dana untuk meringankan biaya pengobatan suami, Indra Bekti. Salah satu donatur penggalangan dana tersebut yaitu Aldi Taher. 

Aldi Taher membagikan bukti donasinya dan menyentil beberapa artis agar mengikutinya berdonasi untuk biaya kesembuhan Indra Bekti.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:52
01:10
01:35
01:59
02:00
01:32
Viral