Pemilik Kucing.
Sumber :
  • Freepik.com

Benarkah Memelihara Seekor Kucing di Rumah Baik Untuk Kesehatan Mental? Berikut Penjelasanya

Senin, 2 Januari 2023 - 23:09 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Punya wajah yang lucu dan juga bentuk fisik yang menggemaskan membuat kini kucing menjadi salah satu jenis hewan favorit yang kerap dipilih oleh banyak orang untuk dijadikan sebagai peliharaan di rumah.

Selain itu sifat mereka yang mudah bersahabat dengan manusia dan senang bermain- main itulah menjadikan seekor kucing dipilih sebagai pelharaan sekaligus teman di rumah oleh kebanyakan orang.

Punya sifat yang sama seperti seekor anjing yakni mudah bersahabat dengan manusia menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang yang memilih seekor kucing sebagai hewan peliharaan mereka di rumah.

Untuk anda yang memelihara seekor kucing di rumah, pasti akan merasakan betapa bahagianya setelah seharian beraktifitas dan disambut dengan wajah lucu dan tingkah menggemaskan mereka yang tidak sabar untuk diajak bermain ketika berada di rumah.

Karena dilansir dari laman Sehatq, ternyata memelihara seekor kucing rupanya punya banyak sekali manfaat bagi kesehatan mental dari pemiliknya. Berikut beberapa manfaat pelihara kucing yang sudah terbukti secara ilmiah.

1. Mengurangi stress

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:19
06:13
02:28
02:37
04:23
07:11
Viral