Indra Bekti dan Aldilla Jelita.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Mizz Ajeng Nyinyir soal Penggalangan Dana Indra Bekti, Sebut itu Karma, Gegara Ini…

Selasa, 3 Januari 2023 - 17:12 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Istri Indra Bekti, Aldilla Jelita kini sedang ramai diperbincangkan usai dirinya melakukan penggalangan dana untuk meringankan biaya pengobatan suaminya. 

Indra Bekti dikabarkan pingsan saat bekerja di salah satu radio di daerah Jakarta. Dengan cepat, Indra Bekti dilarikan ke Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta pada Rabu (28/12/2022) tepat saat dirinya berulang tahun yang ke 45 tahun.

Akibat biaya pengobatan yang kini semakin membengkak, Aldila Jelita sempat memutuskan untuk membuka penggalangan dana untuk kesembuhan Indra Bekti.

Namun, warganet menyoroti aksinya tersebut dengan memberikan cibiran. Warganet sempat membandingkan cara yang dipilihnya dengan Denada yang berjuang tanpa penghasilan dengan menjual aset miliknya untuk menutupi biaya pengobatan putrinya.

Seorang penyanyi dangdut, Mizz Ajeng membongkar semua rahasia Aldilla Jelita dan ia menjadi salah satu orang yang kontra dengan keputusan Dhila membuka penggalangan dana.

“What, seorang Aldila Jelita menggalang dana untuk biaya rumah sakit sang suami, Indra Bekti. Hello, nggak punya malu lu?” ungkap Mizz Ajeng dalam sebuah unggahan di media sosial TikTok @mizzajeng, pada Selasa (3/1/2023). 


Penyanyi Dangdut, Mizz Ajeng. (Ist)

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral