Indra Bekti dan sang istri, Aldila Jelita..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com / @dhila_bekti

Istri Indra Bekti Akui Bersyukur Banyak yang Peduli Tak Hanya Mencemooh, Usai Jual Tas Branded dan Perhiasan

Rabu, 4 Januari 2023 - 04:58 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Aldila Jelita saat ini masih setia menemani sang suami, Indra Bekti yang mendapat perawatan intensif di Ruang ICU. Adapun terbaru, seusai jual tas branded dan perhiasan, istri Indra Bekti akui bersyukur banyak yang peduli, Rabu (4/1/2023).

Indra Bekti harus dilarikan ke rumah sakit lantaran pingsan saat berada di toilet. Setelah mendapat perawatan, Sang istri sempat membuka penggalangan dana karena dana biaya perawatan yang membengkak sebelum mengurungkan niatnya.

Karena mendapat banyak hujatan setelah membuka penggalangan dana, Yang berujung Aldila Jelita jual tas Branded dan perhiasan, istri Indra Bekti akui bersyukur banyak yang peduli tak hanya mencemooh.

Presenter kawakan Indra Bekti.

Indra Bekti tengah dirawat di ruang ICU RS Abdi Waluyo, Menteng Jakarta Pusat. Diketahui Indra Bekti dirawat akibat mengalami pecah pembuluh darah di kepala, pada 28 Desember 2022 lalu.

Nama Aldila Jelita saat ini masih menjadi perbincangan ramai karena keinginannya untuk membuka penggalangan dana demi meringankan biaya pengobatan sang suami. 

Informasi itu disampaikan langsung oleh Dilla beberapa waktu lalu, saat mengadakan konferensi pers bersama Komo Ricky.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral