Norma Risma Diselingkuhi Ibu dan Mantan Suaminya.
Sumber :
  • Istimewa

Tak Tahan dengan Norma Risma, Rozy Si Menantu Lebih Memilih Begituan dengan Ibu Mertua, Ternyata Istrinya Begini

Jumat, 6 Januari 2023 - 05:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Drama ‘Aku, Kamu dan Ibuku’ masih berlanjut hingga kini, berawal dari curhatan Norma Risma yang merasa dikhianati oleh orang-orang terdekatnya, yaitu suami dan ibunya sendiri. 

Nama Suami, Rozy Zay Hakiki kini disorot oleh publik setelah video curhatan mantan istrinya, Norma Risma telah viral di media sosial. Publik kini menyalahkan Rozy sebagai dalang dari masalah ini. 

Sang mantan suami kini muncul ke hadapan publik, Rozy Zay Hakiki justru merasa paling terzalimi oleh kelakuan Norma Risma yang mengumbar aibnya ke seluruh publik.

Rozy membantah bahwa dirinya telah berzina dengan mertuanya ketika warga menggerebek rumahnya. Atas tuduhan tersebut, dirinya telah melaporkan hal ini kepada pihak kepolisian. 

Selain itu, dalam pertemuan Rozy dengan awak media, ia menceritakan alasan dirinya memilih mertuanya daripada istrinya sendiri. 

Seperti apa penjelasan dari Rozy ketika memilih ibu mertuanya dibandingkan istrinya sendiri? Berikut informasi selengkapnya.

Rozy Laporkan Norma Risma ke Polisi

Norma Risma yang sebelumnya mengungkapkan kasus perselingkuhan suaminya, Rozy Zay Hakiki dengan ibunya sendiri. Kini, dilaporkan ke polisi oleh Rozy.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral