Makam Eril anak Ridwan Kamil ditemukan mata air..
Sumber :
  • Sumber : Tangkapan Layar Instagram @ridwankamil

Masyaallah, Makam Eril Anak Ridwan Kamil Mendadak Muncul Mata Air

Sabtu, 7 Januari 2023 - 14:05 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kembali menjadi perbincangan publik atas konten terbarunya, bukan terkait kebijakannya. Melainkan kabar makam Eril anak Ridwan kamil mendadak muncul mata air. sabtu (7/1/2023).

Diketahui, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril sapaan akrabnya, meninggal di Bern Swiss karena terseret arus sungai Aare saat hendak berenang. Peristiwa memilukan itu memberi duka mendalam bagi keluarga besar Ridwan Kamil.

Selama 7 bulan lebih kepergian mendiang Eril. Ridwan Kamil yang secara rutin mengunjungi makam putra tercintanya, Eril. Baru ini publik dibikin takjub soal makam Eril anak Ridwan Kamil mendadak muncul mata air.


Keluarga Ridwan Kamil tabur bunga di makam Eril.

Dalam postingan terbaru di Instagram pribadinya, Suami dari Atalia Praratya ini memperlihatkan makam Eril yang berlokasi di Islamic Center Baitul Ridwan Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Yang ditemukan sebuah mata air.

"DITEMUKAN MATA AIR, Di dekat makam ananda Eril. Masya Allah. Alhamdulillah. Begitu rupa cerita-cerita baik yang membersamaimu saat dulu maupun sekarang. (Alfatihah)." tulis postingan Instagram Ridwan Kamil @ridwankamil, yang dilihat oleh tvOnenews.com, pada Sabtu 7 Januari 2023.

Orang nomor satu di Jawa Barat ini pun mengaku bahwa kemunculan mata air ini akan dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat sekitar. Seperti Eril yang semasa hidupnya bermanfaat bagi orang banyak saat aktif di berbagai kegiatan sosial.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral