Kucing Cornish Rex.
Sumber :
  • Freepik.com

Terkenal Senang Bermain dan Ramah, Berikut Karakter, Sifat dan Sejarah dari Seekor Kucing Cornish Rex

Minggu, 8 Januari 2023 - 23:40 WIB

Jakarta, tvOnenews.com -  Punya wajah yang lucu dan juga bentuk tubuh yang sangat menggemaskan menjadi salah satu alasan mengapa seekor kucing menjadi salah satu hewan yang cukup populer untuk dijadikan sebagai hewan peliharaan di rumah.

Selain itu alasan lain banyak orang yang memilih seekor kucin untuk dijadikan sebagai hewan peliharaan adalah karena sifat mereka yang sangat dikenal mudah bersahabat dengan manusia. 

Bahkan kini kepopuleran seekor kucing dipilih untuk dijadikan peliharaan mulai menyaingi kepopuleran dari seekor anjing maupun burung.

Diketahui sejak ribuan tahun yang lalu atau diperkirakan sejak 9500 tahun yang lalu masyarakat di timur tengah sudah mencoba untuk menjinakan seekor kucing untuk dijadikan sebagai hewan peliharaan mereka. 

Sampai dengan saat ini banyak sekali jenis kucing yang tersebar di berbagai belahan dunia mulai dari mereka yang masih liar hingga kucing-kucing rumhan yang dikembang biakan sebagai kucing peliharaan. 

Beberapa jenis kucing yang kerap dipilih seperti British Short Hair, Persia, Maine Coon, Anggora, Himalaya, Siamese, hingga Sphynx. Mereka semua memiliki sifat dan karakteristik yang berbeda satu sama lainnya. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral