Kucing.
Sumber :
  • Freepik.com

Cat Lovers Harus Tahu! Ternyata Segini Asupan Air Minum yang Diperlukan Oleh Seekor Kucing

Senin, 9 Januari 2023 - 21:37 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Selain seekor anjing atau burung kini kucing menjadi salah satu hewan yang dipilih oleh banyak orang untuk dijadikan sebagai hewan peliharaan di rumah.

Dengan wajahnya yang lucu serta bentuk tubuh yang begitu menggemaskan menjadi salah satu alasan mengapa seekor kucing menjadi salah satu hewan yang cukup populer untuk dijadikan peliharaan.

Bukan cuma itu dengan sifat mereka yang terkenal mdah bersahabat dengan manusia dan senang untuk diajak bermain menjadi alasan lain mengapa seekor kucing banyak digemari.

Saat ini banyak orang yang menjadikan seekor kucing sebagai teman bermain mereka dirumah, mereka dianggap bisa membuat para pemiliknya menjadi lebih rileks dan juga santai ketika berada di rumah setelah menghabiskan waktu seharian untuk bekerja atau beraktifitas.

Bagi anda yang memelihara seekor kucing di rumah pastinya ingin memberikan yang terbaik untuk si Anabul mulai dari memberikan perawatan sampai dengan memberi makanan yang sehat.

Hal itu juga termasuk dengan asupan air minum untuk si Anabul, karena kucing merupakan salah satu hewan yang aktif maka air minum sangatlah penting untuk si anabul.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral