Venna Melinda laporkan Ferry Irawan atas kasus dugaan KDRT..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com / Instagram @vennamelindareal @ferryirawanreal

Hidung Berlumuran Darah, Venna Melinda Bawa Barang Bukti Ini Saat Laporkan Ferry Irawan kasus KDRT

Selasa, 10 Januari 2023 - 04:58 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kasus KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) kembali menimpa rumah tangga pasangan selebriti tanah air. Terbaru datang dari pasangan artis senior, hidung berlumuran darah, Venna Melinda bawa barang bukti ini saat laporkan Ferry Irawan kasus KDRT, Selasa (10/1/2023).

Bikin heboh publik soal kabar KDRT yang diduga dilakukan Ferry Irawan kepada istrinya, Venna Melinda. 

Peristiwa ini terjadi di sebuah hotel di Kediri, tampak hidung berlumuran darah, Venna Melinda bawa barang bukti ini saat laporkan Ferry Irawan kasus KDRT.


Ferry Irawan dan Venna Melinda. Instagram (sumber: @vennamelindareal)

Mantan Anggota DPR RI Venna Melinda membuat laporan yang langsung diserahkan kepada Polres Kediri Kota atas tindak KDRT yang dilakukan oleh suaminya sendiri, yakni Ferry Irawan. Laporan tersebut kemudian dilimpahkan langsung ke Polda Jawa Timur.

Pihak Direskrimum Polda Jawa Timur, Kombes Pol Totok Suharyanto membeberkan saat Venna Melinda melaporkan kasus KDRT tersebut dirinya juga lengkap menyertakan beberapa hal yang bisa menjadi barang bukti terkuatnya tersebut.

Di mana menurut Kombes Pol Totok Suharyanto, Venna Melinda membawa handuk serta pakaian berlumuran darah, yang dikenakannya saat peristiwa tragis tersebut menimpanya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral