Kolase foto Norma Risma dan Rozy Zay Hakiki..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Terkuak Kondisi Norma Risma, Seusai Isu Dipenjarakan oleh Rozy Zay Gegara Umbar Aib Selingkuh

Selasa, 10 Januari 2023 - 07:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Rozy Zay Hakiki tak menerima atas tuduhan penggrebekan zina hingga melaporkan ke Polda Banten. Terkuak kondisi Norma Risma, seusai diisukan dipenjarakan oleh Rozy Zay, Selasa (9/1/2023).

Viral kisah perselingkuhan antara menantu dan ibu mertua yang dibongkar oleh Norma Risma. Kisah menyayat hati ini pertama kali diceritakan oleh Norma Risma di media sosial TikTok pribadinya.

Mantan Suami Norma Risma muncul ke publik bersama kuasa Hukumnya untuk membantah segala tuduhan kepada dirinya. Adapun terkuak kondisi Norma Risma, seusai diisukan dipenjarakan oleh Rozy Zay Hakiki.


Rozy Zay Hakiki yang diduga selingkuh dengan ibu Norma Risma. (ist)

Semenjak viralnya kisah perselingkuhan ibu Norma Risma dan Rozy. Terdapat banyak berita miring tentang masing-masing pelaku. Selain itu, ada pula yang memberitakan bahwa Norma Risma telah dipenjarakan oleh Rozy lantaran umbar aib perselingkuhan tersebut.

Klarifikasi atasan Norma Risma 

Meski begitu, atasan Norma Risma, Aldi Awaludin mengklarifikasi atas beredarnya informasi tersebut. Hal itu diketahui dari unggahan kanal YouTubenya yang berdurasi 7 menit 58 detik. Begini sanggahannya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
02:36
Viral