Athalla Naufal saat menciumi kening ibunya, venna Melinda yang baru saja melaporkan Ferry Irawan kasus KDRT..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com Instagram @athallanaufal7

Ini Potret Venna Melinda Terbaring Lemah di Rumah Sakit, Netizen Kecam Aksi Dugaan KDRT Ferry Irawan

Selasa, 10 Januari 2023 - 09:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Aktris senior Venna Melinda dikabarkan laporkan Ferry Irawan atas dugaan Tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Terbaru, potret Venna Melinda terbaring lemah di Rumah Sakit, netizen kecam aksi dugaan KDRT Ferry Irawan, Selasa (10/1/2023).

Peristiwa ini terjadi di sebuah hotel di Kediri, tampak hidung Venna Melinda berlumuran darah hingga membuatnya harus mendapat perawatan. Kasus KDRT tersebut pun ditangani oleh pihak kepolisian Polda Jawa Timur.

Adapun, Potret Venna Melinda Terbaring Lemah di Rumah Sakit, Netizen Kecam Aksi Dugaan KDRT Ferry Irawan.


Venna Melinda dan Ferry Irawan. 

Setelah mengalami dugaan tindak KDRT oleh suaminya, Ferry Irawan yang belum setahun mempesuntingnya. Terlihat anak kedua Venna yakni Athalla Naufal, setia mendampingi sang ibunda yang tengah dirawat.

Melalui Instagram Story, adik Verrel Bramasta ini mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah menggenggam tangan Venna Melinda. Athalla menuliskan caption dengan mengungkapkan rasa sayangnya kepada ibunda sekaligus memberikan support untuk sembuh, Venna Melinda.

"Love you mah (disemati emoji hati berwarna merah)," tulis Athalla Naufal di Instagram Story @athallanaufal7, yang dikutip tvOnenews.com, Selasa, 10 Januari 2023.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral