Hotman Paris beberkan pesan Venna Melinda soal perceraiannya dengan Ferry Irawan, Selasa 16/1/2023.
Sumber :
  • Sumber : Kolase tvOnenews.com / Julio Trisaputra / Tim tvOne

Astaga, Ini Kesaksian Sebelah Kamar Hotel Venna Melinda, Ungkap Istri Ferry Irawan Itu Teriak Kesakitan lalu…

Rabu, 11 Januari 2023 - 05:10 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan menjadi sorotan usai kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) mencuat ke publik. Belum lama ini, Venna melaporkan tindakan sang suami ke Kepolisian Resor Kediri, JawaTimur.

Diketahui, berdasarkan hasil visum, KDRT yang dilakukan Ferry Irawan berujung Venna Melinda mengalami luka di bagian hidung sehingga mengakibatkan hidungnya mengeluarkan darah. Kasus ini sontak menuai sorotan masyarakat.

Di media sosial, seorang wanita memberikan kesaksian mencengangkan terkait kasus KDRT Venna Melinda dan Ferry Irawan. Dia mengaku sebagai penyewa hotel yang sama dan menginap di kamar yang bersebelahan dengan Venna. Dilansir dari akun Instagramnya @whenisuryo padaSelasa (10/1/2023), saat itu, si pemilik akun mendengar suara tangisan dan teriakan dari kamarhotel yang bersebelahan.

Dalam video tersebut, wanita itu mengaku bahwadirinya menyewa kamar yang bersebelahan dengan Venna Melinda dan Ferry Irawan. Dia mengatakan bahwa dirinya melihat banyakpetugas hotel yang berada di kamar Venna. Saat itu, dia juga mendengar suara tangisan.

“Jadi gini ceritanya waktu kemaren Minggu tanggal 8 kitanginep di salah satu hotel di daerah Kota Kediri. Nah kita ternyata sebelahan dengan artis mba Venna Melinda,” kata akun@wheninsuro. Dia bercerita bahwa saat itu sehabis sarapan, dirinya melihat banyak petugas hotel di depan kamar Venna Melinda.

“Waktu itu saya habis sarapan mau menuju ke kamar ternyata di depan kamar mba Venna itu udah banyak petugas dari pihak hotel. Di situ waktu pas saya lewat ada suara tangisan, saya pikir suara tangisan nenek-nenek apa sakit atau gimana,” sambungnya.Bahkan, wanita si pemilik akun Instagram itu mengaku mendengar percakapan antar petugas hotel yang harus membersihkan darah yang berceceran. “Pas saya mau masuk kamar ada salah satu petugas hotel yang bilang dengan petugas satunya lagi, ‘Bersihin dulu darahnya’, nah di situ saya shock dong saya pikir berarti ada pembunuhan di situ,” kata akun tersebut. (kmr/rka)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:02
01:29
04:04
01:11
01:03
26:59
Viral