Venna Melinda dan Ferry Irawan/ Hotman Paris.
Sumber :
  • Kolase tim tvonenews.com

Tega, KDRT Ferry Irawan Tak Cuma Sebabkan Hidung Venna Melinda Berdarah, Tapi Diduga Alami Patah Tulang di Bagian Ini…

Rabu, 11 Januari 2023 - 10:50 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Kasus dugaan Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) menimpa Venna Melinda dan Ferry Irawan. Beredar foto Venna dengan hidung berdarah yang langsung membuat gempar jagat maya.

Venna sendiri ternyata sudah melaporkan suaminya tersebut ke Kepolisian Resor Kediri, Jawa Timur. Diketahui, peristiwa KDRT tersebut terjadi di sebuah hotel di Jawa Timur.

Kasus KDRT Venna Melinda dan Ferry Irawan kini turut melibatkan pengacara kondang, Hotman Paris. Dilansir dari kanal Youtube Was-Was pada Selasa (10/1/2023), Hotman mengaku dihubungi oleh Venna yang tengah berada di rumah sakit.

“Pagi sekitar jam 7 lewat, Venna Melinda telepon saya, dia rupanya dirawat di rumah sakit di Surabaya,” kata Hotman Paris.

Potret Venna Melinda dan Ferry Irawan/ Hotman Paris (sumber: kolase tvOnenews)

Menurut keterangannya, Venna Melinda mengatakan bahwa tak hanya hidungnya yang mengeluarkan darah tetapi ada kemungkinan tulang rusuknya mengalami patah.

“Dia bilang selain hidungnya yang mengocor darah ternyata katanya rusuknya ada kemungkinan besar ada yang patah,” sambungnya.

Melalui sambungan telepon, Venna meminta bantuan kepada Hotman Paris. Pasalnya, usai melakukan KDRT Ferry Irawan tidak ditahan.

“Jadi dia minta banget agar saya mau jadi pengacaranya dan juga dia sangat kesal kenapa tidak dilakukan penahanan atas laporan polisinya karena katanya suaminya sesudah diperiksa 1x24 jam ternyata diperbolehkan pulang,” ujar Hotman Paris.

“Jadi dia minta aku untuk memperkuat tim pengacaranya yang sudah ada,” lanjutnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral