Sosok Venna Melinda dan Nindy Ayunda yang sama-sama alami KDRT yang dilakukan suami.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

5 Artis Cantik Ini Alami KDRT Seperti Venna Melinda, Babak Belur 'di-Smackdown' Suami Sampai Cedera Parah

Kamis, 12 Januari 2023 - 21:55 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kasus kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) yang tengah dialami Venna Melinda mengingatkan pada pengalaman serupa yang pernah dialami beberapa artis perempuan di Indonesia, Kamis (12/1/2023).

Ya, beberapa artis perempuan di Indonesia pun pernah terlibat dengan kasus KDRT sama seperti Venna di perjalanan rumah tangganya, dan tak sedikit yang berbuntut perceraian.

Pasangan suami istri yang harusnya saling menyayangi, berubah menjadi menyakiti pasangannya atau KDRT, bahkan saling menyakiti satu sama lainnya.

Berkaca pada kasus yang sedang populer, yaitu kasus Venna Melinda diduga dianiaya sang suami, Ferry Irawan, hal itu membuka kasus serupa yang pernah terjadi kepada beberapa artis perempuan Tanah Air.

Sebelum Venna Melinda diduga mendapat tindakan KDRT dari Ferry Irawan, beberapa selebritis di Indonesia pun pernah senasib dengan ibunda Verrell Bramasta itu.

Siapa saja mereka? berikut ini tvOnenews.com merangkumnya untuk Anda.

1. Medina Zein

Sosok selebgram Medina Zein pernah mengalami KDRT seperti Venna Melinda.

Saat itu, Medina Zein yang sudah tak tahan dengan perlakukan Lukman Azhari melaporkan perbuatan keji suaminya itu ke polisi.

Dalam pengakuannya, Medina Zein menyebut bahwa dia mengalami KDRT.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral