Venna Melinda dan Ferry Irawan.
Sumber :
  • Kolase tim tvonenews.com

Astaga, Ferry Irawan Gelap Mata dan Hajar Venna Melinda, Baru Tersadar Usai Venna Peringatkan Hal ini…

Sabtu, 14 Januari 2023 - 05:10 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan mendadak jadi sorotan setelah kasus Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) mencuat

KDRT yang dilakukan oleh Ferry bahkan telah menyebabkan hidung Venna berdarah. Peristiwa ini terjadi di sebuah hotel di Jawa Timur.

Belum lama ini, Venna Melinda mengungkapkan kronologi peristiwa KDRT yang dilakukan Ferry Irawan.

Dilansir dari kanal Youtube Cumi-cumi pada Jumat (13/1/2023) Venna mengungkapkan saat kejadian, dirinya yang ketakutan langsung berlari ke koridor hotel untuk meminta bantuan. Di sana, dia menemukan seorang petugas kebersihan.

Potret Venna Melinda dan Ferry Irawan (sumber: kolase tvOnenews)

“Saya lari kencang ke koridor hotel, minta tolong tapi nggak ada yang nolongin. Sampai lift, saya baru ketemu mbak-mbak petugas kebersihan. Dia kaget lihat saya berdarah-darah,” kata Venna.

Venna Melinda pun meminta bantuan ke petugas kebersihan agar menghubungi polisi.

“Ferry menyuruh mbaknya mundur, makanya mbaknya mundur. Sebelum mundur saya minta tolong mbaknya panggil polisi,” sambungnya.

Sayangnya, Venna salah mengambil handphone dan kembali ke kamar.

“Saya kembali ke kamar karena salah ambil HP yang nggak ada WhatsAppnya,” ungkap Venna Melinda.

Saat di dalam kamar, Ferry Irawan sempat mendorongnya lagi. Sudah gelap mata dan membuat Venna ketakutan, dia pun mengatakan hal yang membuatnya tersadar.

“Saat saya mau ambil HP yang ada WhatsAppnya, dia dorong saya lagi ke tembok. Di situ saya tatap matanya ‘Ferry, ingat kamu punya ibu perempuan, kamu punya adik perempuan’. Di situ dia seperti tersadar,” tandasnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral