Perselingkuhan antara menantu dan ibu mertua yang menyita perhatian publik..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Ketua Pemuda Bongkar Detik-detik Grebek Rozy Zay sama Mertua Berduaan di Kontrakan

Jumat, 13 Januari 2023 - 18:58 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bikin heboh publik kabar soal perselingkuhan antara menantu dan ibu mertua. Kembali fakta mengejutkan terkuak, Ketua Pemuda bongkar detik-detik grebek Rozy Zay sama mertua berduaan di kontrakan, Jumat (13/1/2023).

Kisah menyayat hati ini pertama kali viral saat curhatan sang Istri di TikTok pribadinya, Norma Risma menceritakan kisah memilukan saat dikhianati oleh dua orang terkasihnya, Rozy Zay Hakiki (mantan suami) dan ibu kandungnya yang diduga berselingkuh dan kepergok berzina.

Kisah ini semakin menyebar luas ke publik setelah Norma Risma hadir di Podcast Curhat Bang Denny Sumargo. Adapun Ketua Pemuda bongkar detik-detik grebek Rozy Zay sama mertua berduaan di kontrakan.

Satu persatu fakta perselingkuhan yang bikin geram netizen terbongkar, setelah Norma Rimsa membeberkan kronologi penggerebekan mantan suaminya yang berzina dengan ibunya. Mantan suami Norma Risma pun jadi perbincangan publik. Karena aksi bejatnya.


Kolase foto pernikahan Norma Risma dan Rozy Zay (mantan suami) (kiri), ibu kandung Norma Risma (kanan).

Baru-baru ini Rozy berani muncul ke publik ditemani kuasa hukumnya. dirinya mengelak jika dirinya melakukan perbuatan zina yang seperti yang dituduhkan. Dan melakukan somasi kepada Norma Risma.

Seperti diketahui dari pengakuan Norma Risma yang membeberkan kisahnya dan membongkar kelakuan Rozy, saat Risma jadi narasumber di podcast Curhat Bang Denny Sumargo.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
01:07
03:09
04:29
01:56
01:27
Viral