Kucing.
Sumber :
  • Freepik.com

Catat! Jauhkan Kucing Peliharaanmu dari 5 Aroma Berikut Agar Mereka Tetap Nyaman Saat di Rumah

Jumat, 13 Januari 2023 - 21:00 WIB

 Jakarta, tvOnenews.com - Saat ini banyak sekali orang yang lebih memilih seekor kucing untuk dijadikan sebagai hewan peliharaan mereka di rumah selain seekor anjing atau burung.

Dengan sifat seekor kucing yang terkenal mudah bersahabat dengan manusia membuat kini banyak orang yang memilih hewan berbulu nan menggemaskan ini sebagai salah satu hewan peliharaan di rumah.

Bukan hanya itu wajah seekor kucing yang lucu serta bentuk tubuh mereka yang sangat menggemaskan menjadi daya tarik lain yang membuat kucing menjadi hewan yang cukup populer untuk dijadikan sebagai hewan peliharaan.

Seekor kucing juga terkenal dengan perlakuan mereka yang lincah sehingga sangat menyenangkan untuk dijadikan sebagai teman bermain oleh para pemiliknya ketika berada di rumah.

Bahkan banyak yang menganggap dengan memelihara dan juga bermain-main dengan seekor kucing bisa membuat pemiliknya merasa lebih senang dan rileks ketika sedang berada dirumah.

Namun sebagai pemilik kucing anda juga harus mengetahui beberapa hal yang hal yang dibenci oleh seekor kucing agar tidak membuat kucing peliharaan anda marah atau kesal dengan apa yang anda lakukan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral