Perselingkuhan antara menantu dan ibu mertua yang menyita perhatian publik..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Rozy Zay Keceplosan Ngomong Lagi Pakai Baju, Saat Ditanyai Detik-Detik Digrebek sama Mertua

Jumat, 13 Januari 2023 - 22:01 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Viral kisah perselingkuhan antara menantu dan ibu mertua yang menyita perhatian publik beberapa waktu belakangan ini.  Adapun, Rozy Zay keceplosan ngomong lagi pakai baju, saat ditanyai detik-detik digrebek sama Mertua, Jumat (13/1/2023).

Kisah menyayat hati seorang istri bernama Norma Risma, pertama kali menyeruak ke publik setelah unggahan video TikToknya yang curhat tentang dikhianati oleh dua orang terkasihnya yakni saat itu suami dan ibu kandungnya sendiri. Keduanya kepergok berzina.

Namun, Mantan suami Norma Risma pun muncul pertama kali di media, dirinya membantah tuduhan berzina sama ibu mertua. Tetapi Rozy Zay keceplosan ngomong lagi pakai baju, saat ditanyai detik-detik digrebek sama Mertua.


Ibu kandung Norma Risma dan Rozy Zay Hakiki (mantan suami Risma). (ist)

Rozy Zay Hakiki hadir bersama kuasa hukumnya beberapa waktu lalu untuk memberikan klarifikasi dan mengatakan apa yang dikatakan mantan istrinya itu tidaklah benar. Rozy masih saja bersikukuh tidak melakukan zina.

Padahal sebelumnya, kesaksian warga dan pemuda yang ikut menggrebeknya di kontrakan telah memberikan pernyataan tegas di sejumlah tayangan media.

Meski begitu, warganet tetap percaya apa yang dikatakan oleh Norma Risma saat jadi narasumber di Podcast Curhat Bang Denny Sumargo

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:13
02:42
07:20
11:14
04:24
04:36
Viral