Venna Melinda laporkan Ferry Irawan atas kasus dugaan KDRT..
Sumber :
  • istimewa

Terkuak Detik-detik KDRT Terjadi, Venna Melinda Lari dari Ferry Irawan hingga Diselamatkan Sosok Ini

Sabtu, 14 Januari 2023 - 10:05 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kabar mengejutkan soal peristiwa KDRT yang dialami Venna Melinda. Adapun terkuak detik-detik KDRT terjadi, Venna Melinda lari dari Ferry Irawan hingga diselamatkan sosok ini, Sabtu (14/1/2023).

Peristiwa Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dialami Venna Melinda yang dilakukan oleh suaminya, Ferry Irawan. Di sebuah hotel di Kediri, Jawa Timur.

Adapun kini terkuak detik-detik KDRT terjadi, Venna Melinda lari dari Ferry Irawan hingga diselamatkan sosok ini.


Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Dugaan tindak KDRT yang dialami Venna Melinda atas perlakuan sang suami, Ferry Irawan semakin diusut. Pihak keluarga Venna Melinda mengungkap bagaimana kronologi Venna saat mencoba menyelamatkan diri dari serangan Ferry Irawan.

Melalui video yang beredar di media sosial, Venna Melinda yang ditemani kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea telah diperiksa oleh penyidik Ditreskrimum Polda Jatim, Kamis 12 Januari 2023.

Venna Melinda saat itu mengatakan kepada awak media bahwa dirinya meminta tolong dan teriak di koridor hotel, namun saat itu tidak ada satupun orang yang menolongnya. Kemudian Venna Melinda bertemu dengan petugas kebersihan yang terkejut melihat dirinya yang berlumuran darah.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral