Kucing.
Sumber :
  • Pexels.com

Punya Banyak Manfaat Untuk Kucing, Ternyata Ini Alasan Mengapa Si Anabul Sering Memakan Rumput

Minggu, 15 Januari 2023 - 20:58 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Punya wajah yang lucu dan juga bentuk tubuh yang sangat menggemaskan menjadi salah daya tarik dari seekor kucing yang membuat hewan berbulu itu untuk dijadikan sebagai peliharaan oleh banyak orang.

Bahkan kini kepopuleran seekor kucing mulai setara dengan anabul lainnya yakni anjing yang menjadi hewan favorit lainnya yang kerap dipilih sebagai peliharaan oleh masyarakat.

Dengan sifat seekor kucing yang mudah sekali bersahabat dengan manusia dan juga asik untuk diajak bermain-main oleh para pemiliknya ketika berada di rumah jadi alasan lain kucing dipilih sebagai pelihraan. 

Saat ini banyak sekali jenis kucing yang tersebar di berbagai belahan dunia mulai dari mereka yang masih liar hingga kucing-kucing rumahan yang dikembang biakan sebagai kucing peliharaan.

Karena seekor kucing akan terus berevolusi sesuai dengan tempat mereka lahir dan juga tumbuh sehingga membuat mereka semua memiliki sifat dan karakteristik yang berbeda satu sama lainnya.   

Untuk anda yang punya seekor kucing pasti pernah melihat kelakuan aneh dari hewan peliharaan anda yang menggemaskan itu sesekali menggigit atau memakan rumput bahkan mereka biasanya akan muntah setelah memakan rumput.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral