Kolase foto pernikahan Norma dan Suaminya (kiri), Ibu mertua (kanan). Kisah perselingkuhan suami dengan ibu mertua..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Ibu Kandung Norma Risma Bantah Tuduhan Kepergok Berzina sama Rozy Zay: Itu Cuma Fitnah

Senin, 16 Januari 2023 - 10:05 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Masih viral kasus perselingkuhan antara menantu dan ibu mertua seolah tak berhenti menjadi perbincangan publik. Adapun terbaru, ibu kandung Norma Risma bantah tuduhan kepergok berzina sama Rozy Zay: itu cuma fitnah, Senin (16/1/2023).

Norma Risma membagikan kisah pilu kehidupan rumah tangganya di media sosial TikTok dan langsung menyita perhatian netizen. 

Cerita Norma Risma yang dikhianati oleh dua orang terkasihnya yakni ibu kandung dan Rozy Zay Hakiki (mantan suaminya). Terbaru,. Ibu kandung Norma Risma bantah tuduhan kepergok berzina sama Rozy Zay Hakiki.


Kolase foto Norma Risma, ibu kandung Risma dan Rozy Zay. (ist)

Ibu Norma Risma, Rihanah Anah, muncul di hadapan kamera wartawan setelah sekian lama menahan diri untuk berbicara terkait dugaan kasus perselingkuhannya dengan sang menantu, Rozy Zay Hakiki, suami Norma Risma.

Rihanah membantah tudingan perselingkuhan tersebut dan mengatakan bahwa hubungannya dengan mantan suami anaknya itu hanyalah hubungan mertua dan menantu.

Lebih lanjut, ia menjelaskan tentang keberadaan dirinya di rumah kontrakan Rozy. Menurut Rihanah, karena anaknya sibuk bekerja, maka dia menggantikannya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral